Naikin Orderan Hingga 10x Lipat dengan Copywriting yang Menjual

Siap siap! Dagangan Anda bakal diserbu ribuan calon customer setiap harinya!

Sekarang Anda mungkin lagi berada di masa sulit. Orderan sepi, omset turun, uang belanja jadi kurang, pasangan ngomel mulu yang bikin Anda makin mumet, mana subuh-subuh udah harus muter otak buat cari cara naikin penjualan Anda lagi.

Banyak orang juga pernah di posisi itu. Parahnya lagi pasangan ngancem minta cerai loh! (jangan sampe terjadi ke Anda).

Tapi, setelah menemukan cara untuk atasi semua masalah itu, dunia mereka berubah total!

Mereka jadi bisa beli apapun yang mereka mau. Dengan pasangan menjadi lebih harmonis, kebutuhan terpenuhi, bisa nabung juga buat masa tua!

Nah, saya mau kasih cara itu ke Anda!

Tenang, cara saya ini bukan pesugihan atau magic. Ini cuma cara yang ampuh banget untuk bikin bisnis Anda lebih sukses lagi dari yang sekarang! Mau tau apa?

COPYWRITING YANG MENJUAL!

Apa Itu Copywriting?

Copywriting adalah kata-kata promosi yang anda bagikan di sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WA.

Kenapa Produk Saya Tidak Laku?

Salah satu penyebab TERBESAR adalah copywriting yang buruk, yang tidak memikat calon pembeli sama sekali.

Ingat Ini:

Anda jualan di internet; tidak bertemu dan berbicara langsung dengan calon pembeli. Kekuatan UTAMA Anda adalah apa yang Anda tulis di teks promosi. Yang membuat calon pembeli Anda untuk MAU BELI adalah teks yang Anda tulis.

Sudah Iklan Habis Jutaan, Kok Produk Tetap Sepi Pembeli?

Sekali lagi, dari ribuan Ads Copy/teks promosi di iklan FB/IG yang kami perhatikan, iklan yang sepi pembeli rata-rata buruk copywritingnya.

Oke, gimana caranya Anda bisa punya copywriting yang menjual?

Yaah, Saya Ga Bisa Buang Buang Waktu Dan Uang Sekarang. Saya Butuh Cara Cepat Untuk Naikin Omset Saya

Tenang! Mau punya promosi yang menjual tanpa harus investasi mahal?

PAKE JASA COPYWRITING KAMI SAJA!

Disini Anda bisa dapetin teks promosi yang menjual yang bikin calon pembeli gak sabaran untuk beli produk Anda! Dan tiba-tiba toko Anda dilanda tsunami orderan setiap hari!

Oh iyaini dibuat sama orang yang profesional. Jadi Anda ga perlu khawatir, apapun yang Anda jual PASTI jadi rame yang minat. Beda lah dari yang sebelumnya Anda alamin.

Ini ada cerita dari pengguna jasa kami yang komplain karena kewalahan banget dapet banjir orderan setiap hari!

Rita Amelia

GM ParadiseBiz Indonesia

Dalam memulai bisnis online, banyak sekali lika-likunya. Awalnya kami membuat 100 pcs produk dan tidak laku selama berbulan-bulan padahal sudah coba promosi kemana-mana. Bahkan kami harus bayar karyawan dengan berhutang. Pusing banget waktu itu, mentok.

Sampe akhirnya, saya nemuin iklan: “produk kamu gak laku meski udah jualan sana-sini? Mungkin bukan produknya, tapi copywritingnya!”. Saya tertegun dengan kalimat itu.

Saya langsung TAKE ACTION. Mengubungi mereka dan meminta bantuan untuk dibuatkan copy yang bisa menjual produk saya.

Alhamdulillah. Dengan copywriting yang baru, omzet penjualan pertama kami tembus 2 jutaan sehari. Angka yang cukup melegakan untuk kami. Lalu kamipun semakin mantap untuk beriklan hingga omzet di atas 20 juta per hari. Orderan yang tadinya mentok 15 orderan saja sebulan, sekarang sudah hingga ribuan orderan per hari! Tiap hari kantor udah kaya lautan paket! 😀

Terimakasih 1001 Digital Media.

Saya Juga Mau Banjir Orderan Setiap Hari. Buatin Copywritingnya Dong!

Oke! Ini yang Anda dapetin pas Anda buat teks promosi:

Banyak Variasi

5 s/d 10 variasi copywriting untuk iklan (1 produk)

Free Revisi

GRATIS revisi 2 X

Free Konsultasi Iklan

GRATIS konsultasi terkait iklan FB Ads atau IG Ads

Web Copy

Copywriting untuk Landing Page (website jualan)

Free Konsultasi Marketing

GRATIS konsultasi marketing

Berpeluang Menjadi Mitra Kami

Peluang kerjasama bisnis dengan 1001 DigitalMedia

Oke, Mantap! Berapa Biayanya?

Biasanya di perusahaan lain Anda harus bayar Rp 1.500.000 s/d Rp 3.000.000

Tapi disini, hanya Rp 700.000 saja, Anda bisa punya teks promosi yang siap MENGGENDUTKAN REKENING!

DAN KABAR BAIKNYA…

Kami sedang punya program bantuan untuk pebisnis online Indonesia seperti Anda, jadi  mendapatkan tambahan POTONGAN Rp 400.000,

So, Anda cukup bayar

Rp 299.000 saja!

Dengan biaya semurah itu, produk Anda bisa dikejar-kejar ratusan hingga ribuan orang.

Seandainya saja ada 50 orang yang beli produk, dan keuntungan tiap penjualan Rp 50.000,- itu sama dengan Rp 2.500.000,-

Artinya,  sudah untung 8 X lipat.

Dan itupun hanya 1 hari penjualan, kan?

Jika Anda iklankan produk dengan copywriting yang terbukti SANGAT AMPUH menaklukkan hati calon pembeli, bukan mustahil keuntungan Rp 2.500.000 bisa terjadi setiap hari.

Mantap?

Buat Copywriting produk Anda sekarang juga. Jangan sampe keduluan saingan/kompetitor Anda!

ISI FORM DIBAWAH UNTUK MENGGUNAKAN JASA KAMI:

Loading...

Nanti CS akan menghubungi via WA

Mau tanya/konsultasi dulu?

Potongan Rp. 400.000 akan hangus dalam:

Menit
Detik

Disclaimer

Dengan memiliki copywriting yang baik maka orang-orang jadi LEBIH TERTARIK melirik apapun yang Anda tawarkan. Meski demikian, perlu kami tegaskan bahwa ini bukan jaminan kesuksesan bisnis Anda karena ada banyak faktor lain diluar copywriting yang juga harus Anda miliki dan kerjakan; ketekunan, bisnis model, produk, skill customer service, dan banyak lainnya.

Hasil setiap orang yang menggunakan copywriting berbeda-beda. Penawaran ini tidak mengikat. Kami bantu buatkan copywriting terbaik untuk produk Anda, ditambah berdoa semoga produk Anda laris dan memberikan berkah untuk semua orang.